Workshop Penyusunan Proposal Penelitian Unggulan

Foto Pembukaan Workshop Penyusunan Proposal Penelitian Unggulan
Foto Pembukaan Workshop Penyusunan Proposal Penelitian Unggulan

Untuk pertama kalinya, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Binawan menyelenggarakan “Workshop Penulisan Proposal Penelitian Unggulan” Pada hari Kamis, 28 Februari 2019, di Aula Universitas Binawan. Kegiatan ini dikhususkan bagi para dosen peneliti Universitas Binawan baik dosen senior maupun dosen junior. LPPM Universitas Binawan menghadirkan narasumber sekaligus reviewer dari Universitas Sampoerna yaitu Prof. Dr. Ir. Teddy Mantoro, MSc, SMIEEE. Selain menghadirkan narasumber dari luar kegiatan workshop ini juga menghasilkan narasumber dari dalam Universitas Binawan sendiri yaitu Drs. Imam Waluyo, MBA yang sekaligus dekan Fakultas Fisiotherapi.

Prof. Dr. Ir. Teddy Mantoro, MSc menyampaikan tentang Academic Research, Strategy Writing Research Proposal dan Implementasi SN DIKTI dalam Simlitabmas. Dengan adanya Kegiatan Worskshop diharapkan dapat:

  1. Meningkatkan animo dan kapasitas dosen dalam menulis proposal penelitian unggulan
  2. Meningkatkan kualitas pembuatan proposal penelitian oleh dosen di Universitas Binawan
  3. Memberikan bekal kepada para dosen peneliti dalam rangka kompetisi dana HIBAH Penelitian RISTEK DIKTI tahun 2019
  4. Dihasilkannya beberapa proposal penelitian dengan berbagai bidang ilmu yang ada di Universitas Binawan
Foto Bersama Rektor Universitas Binawan dan Peserta Workshop

Foto Bersama Rektor Universitas Binawan dan Peserta Workshop

Sejumlah 60 dosen dan peneliti Universitas Binawan mengikuti kegiatan Workshop ini. Kegiatan workshop ini dibuka oleh wakil rektor Universitas Binawan yaitu Prof. dr. Suryana Sumantri.,MSIE.,Psikolog dan ditutup oleh Rektor Universitas Binawan yaitu Drs. M. Sofyan Hawadi, MA.